Mualafkan 2 Tahanan Mabes Polri, Denny Siregar Berikan Pujian ke Habib Rizieq

Abadikini.com, JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar menyambut baik Habib Rizieq Shihab (HRS) yang telah mengislamkan dua orang tahanan di penjara Mabes Polri.

Denny Siregar berharap HRS akan lebih lama didalam penjara agar dakwahnya terus membawa kebaikan kepada para tananan dan menjadi panutan.

“Rizieq dengar-dengar sudah mengislamkan 2 orang napi di dalam penjara ya? Alhamdulillah, semoga semakin lama beliau di dalam, supaya semakin banyak napi yang masuk Islam,” sindir Denny Siregar di akun twitternya, Ahad (21/3/2021).

Denny menilai, penjara adalah tempat yang pas bagi HRS saat berdakwah daripada harus teriak-teriak dan membuat gaduh.

“Mungkin memang itu tempat terbaik beliau, daripada teriak-teriak di jalan,” katanya.

Seperti diketahui, HRS berada satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan mantan Ketua umum FPI KH Shobri Lubis di rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan

Habib Hanif sendiri ditahan akibat kasus tes swab di RS Ummi Bogor. Ketiganya ditempatkan di Blok Narkoba dan tetap aktif berdakwah dan memberikan pelajaran ilmu-ilmu agama kepada para warga binaan.

Selain berdakwah dan memberikan pelajaran ilmu-ilmu agama, kehadiran Habib Rizieq benar-benar membawa perubahan positif bagi para Tahanan di Rutan Narkoba.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker