Ditanya Kembali Jenis Kelaminnya, Lucinta Luna: Sekarang Aku Ini Apa

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Boy William mengundang Lucinta Luna untuk menjadi bintang tamu dalam channel YouTubenya soal apa yang dilakukannya selama mendekam didalam penjara.

Boy bertanya terhadap penyanyi dangdut yang mempunyai nama lahir Muhammad Fatah itu soal penempatannya didalam sel bersama laki-laki atau dengan wanita.

“Sekarang gini Boy, yang kamu liat aku ini apa?,” tanya Lucinta tegas pada Boy.

“Wujudnya? perempuan,” jawab Boy dikutip dari channel YouTube Boy William, Jumat (19/3/2021).

Kemudian Lucinta kembali menanyakan terkait penempatannya saat dikarantina.

“Yaudah, aku masuk, masuk karantina, karantina mana?,”

“Perempuan,” jawab Boy lagi.

“Yaudah berarti secara gak langsung orang tau dong kalau aku ini wanita kan, kata hatiku aku juga wanita, yaudah jangan dipertanyakan lagi, jangan bikin pusing udah,” ujarnya.

Terkait pembebasannya, Lucinta Luna mengaku senang bisa kembali menghirup udara segar.

“Seneng banget sumpah, aku tu kaya mimpi ya, selama setahun akhirnya bisa menghirup udara bebas,” ujar Lucinta.

Sempat diprediksi akan berkumis dan brewokan selepas dari penjara, Lucinta mengaku tetap menjalani perawatan kecantikan selama di rutan.

“Ada fasilitas kecantikan juga ada di sana, orang bilang ‘Lucinta Luna pasti pulang-pulang brewokan, kumisan’ di sana kan aku perawatan juga, ada fasilitasnya kecantikan semua muanya,” tegasnya.

Kegiatan-kegiatan selama di balik sel diakui Lucinta menjadikan dirinya lebih religius. Ia juga dinobatkan sebagai pemandu senam selama menjalani masa hukumannya.

“Yang biasanya maap-maap ya aku yang di luar sana sebelum masuk pun aku juga gak munafik aku jarang-jarang yang namanya aku ibadah, di sana tu alhamdulillah banget ikut pengajian, terus juga ada senam, olahraga, sampe aku jadi pemandu olahraga lho makanya badan gue tuh, liat noh badanku” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button