Warga Rutan Heran Lihat Lucinta Luna Mandi Telanjang Dada Seperti Wanita Tulen

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut transgender Muhammad Fatah alias Lucinta Luna telah menjalani masa hukuman selama satu tahun di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditahan lantaran kasus penyalahgunaan terhadap narkoba. Ia dipenjara sejak Februari 2020 dan telah bebas pada 11 Februari 2021 lalu.

Setelah terbebas, Lucinta Luna kini terlihat kerap tampil di layar kaca ataupun di dunia maya. Pada kesempatan kali ini, ia menceritakan kisahnya saat berada di Rutan.

“Awalnya begini pada saat aku masuk di keluarga itu semua mata tertuju padaku ya pada melihat dari bawah dulu ke atas gitu ya mungkin sirik dengan kecantikan ratu salome ya, nah terus ditanya tuh sama Palkam di unit blok, ‘Mbak Luna ya? selamat datang,’ terus udah kenalan ya,” kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Selasa (16/3/2021).

Layaknya orang baru, Lucinta Luna pun terus mengamati area rutan atau sel yang akan dihuninya. Lalu, mata Lucinta Luna pun tertuju pada kamar mandi yang berada di blok selnya.

Ia pun heran dengan kondisi kamar mandi dengan tembok yang hanya menutup sebagian badan orang dewasa.

“Yaudah, terus dengan satu blok gitu tengah-tengahnya ada kamar mandi, kamar mandinya itu segini (sambil menunjuk perut),” kata Lucinta.

Melihat hal itu, Lucinta pun merasa bingung dan bertanya kepada rekan-rekan terdahulunya di sel. Pada satu kesempatan, tibalah jadwal untuk mandi.

Ia menceritakan bahwa setiap tahanan di sel tersebut jika mandi selalu jongkok, mengingat penutup kamar mandi yang hanya sampai di perut.

Namun, berbeda dengannya, ia bercerita jika dirinya dengan percaya diri mandi sambil berdiri.

Hal itu pun membuat tahanan sel lainnya merasa heran dan terkejut, mereka tak percaya bahwa ternyata Lucinta Luna memang sangat terlihat seperti perempuan.

Mendengar hal itu, Lucinta pun mengaku kepada tetangga selnya bahwa dirinya memanglah telah menjadi seorang perempuan.

“Yaudah aku mandi, tapi aku lihatkan yang sebelah yang satu setelah mandi sebelum aku masuk ke kamar nih, mereka mandi pada jongkok semua,” kata Lucinta.

“Aku dengan PD-nya, aku mandi berdiri kan tembok segini terus pada ngelihatin ‘ih kak Luna bener-bener cewek banget ya? ‘Iya kan aku cewek,’ ‘iya kayak cewek ya,’ ‘Iya kan aku cewek’,” kata Lucinta menceritakan. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button