Trending Topik

Ditanya Masih Perawan atau Tidak, Jawaban Anya Geraldine Seperti Ada Yang Disembunyikan

Abadikini.com, JAKARTA – Di usia yang ke 25 tahun selebgram Anya Geraldine mengaku masih belum pernah melakukukan hubungan intim alias masih perawan. Hal tersebut dia kemukakan dihadapan Valerie Thomas.

“Kapan terakhir kamu kehilangan keperawanan?” tanya Valerie Thomas pada Anya Geraldine dikutip dari channel YouTube Bacot Television, Kamis (11/3/2021).

Didesak Valerie Thomas masih perawankah atau enggak, Anya Geraldine pun langsung menjawab, “Aku masih perawan.” Jawabnya.

Usai menjawab masih perawan, Anya Geraldine terlihat seperti ada yang disembunyikan dan panik. Valerie Thomas pun langsung tertawa.

Warganet yang melihat tayangan tersebut merasakan gelagat aneh yang ditunjukkan Anya Geraldine. Mengapa si selebgram itu harus minum, sementara ia sudah menjawabnya.

“Masih perawan tapi minum,” kata Hendrik Kikik.

“Nggak mungkin lah bilang nggak perawan. Makanya untuk nutupin, dia minum,” timpal Syamsu Furqan.

Meski membantah telah kehilangan keperawanan, Anya Geraldine tak menampik dirinya sudah melakukan ciuman. Bahkan hal itu terjadi saat ia masih kecil.

“Gue ciuman pertama TK kok,” kata Anya Geraldine mengakui.

“Pas TK itu, gue kayak main princess sama temen gue. Kami masih bocah yang gue tuh ‘aku putri salju’, terus mmm udah,” sambungnya.

Pertanyaan seputar kehidupan seks Anya Geraldine juga sempat ditanyakan Gofar Hilman di kanal YouTubenya.

“Kalau dalam posisi bercinta paling suka?” tanya Gofar Hilman.

Dengan merendahkan suara, Anya Geraldine bertanya balik, “Emang pernah bercinta?”

Sebab Anya Geraldine khawatir jika ia mengatakan pernah bercinta, akan ada kritik dari warganet.

“Nanti kalau bilang pernah bercinta, banyak netizen yang ngamuk. Di Indonesia kan nggak boleh kalau belum menikah,” ucap Anya.

Menurut Anya Geraldine, jangankan melakukan hubungan intim, ciuman saja sudah berdosa.

“Ciuman aja tuh dosa lho, pegangan tangan. Nih sebenernya kita dosa, tatapan lebih dari 1,2,3 (detik). Itu dosa,” tegas Anya.

Baca Juga

Back to top button