Jelang Bayern Munich Vs Arminia Bielefeld di BundesLiga

Abadikini.com, JAKARRTA – Bayern Munich akan menjamu Arminia Bielefeld di Bundesliga 1 pada 16 Februari 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Bayern Munich. Namun Arminia Bielefeld juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

Bayern Munich yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Arminia Bielefeld. Saat ini Bayern Munich menduduki urutan pertama musim ini sedangkan Arminia Bielefeld belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Bayern Munich sekitar 50%, dan peluang Arminia Bielefeld untuk menang sekitar 0%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 50%.

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Bayern Munich menang 15, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Arminia Bielefeld menang 5, imbang 0 dan kalah 12 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 0 dan kalah 0 kali.

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. J. Kimmich yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.92. Kimmich pernah bermain sebanyak 14 pertandingan selama 1099 menit dengan 13 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Kimmich sudah mengoper bola sebanyak 952 kali dengan akurasi 61 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 10 kali.

Sedangkan tim Arminia Bielefeld, mereka mengirim Amos Pieper sebagai pemain unggulan mereka. Pieper pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1424 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Pieper sudah melakukan tekel sebanyak 41 kali, menahan sebanyak 16 kali dan mencegat bola sebanyak 33 kali.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker