Trending Topik

Menyandang Status Jomblo Tahun 2021, Ini Tingkah Laku Anya Geraldine di Hari Valentine

Abadikini.com, JAKARTA – Di hari Valentine tahun 2021 ini selebgram cantik Anya Geraldine menanggapi istilah yang lagi trending di Twitter yakni ‘Valentine Bukan Budaya Kita’ menyandang status jomblo saat ini wanita 25 tahun itu berbagi cuitan lucu.

Menyandang status jomblo di hari kasih sayang tahun 2021 Anya tidak bisa seperti pasangan kekasih yang berbagi kado, dinner atau lainnya.

“Katanya ini hari kasih sayang, mana bagi sayangnya sedikit sini. Bersyukurlah kamu yg valentine diucapin, dikasih bunga, diajak dinner. Yang enggak, ucapin ke diri sendiri aja berbahagialah,” tulisnya, Minggu (14/2/2021).

“Dan, ya, Anya menyepakati bahwa Valentine bukan budaya Indonesia. Lalu apa budaya kita? “Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita adalah jagain jodoh orang,” tweet-nya.

Tidak sekadar itu, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini menyebutkan,”valentine itu bukan budaya kita, budaya kita adalah unboxing jodoh orang. Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita adalah “yaudah jalanin aja dulu”. Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah udah suka banget tapi di ghosting,” tulis Anya.

Warganet pun menyahuti tweet Anya dengan kalimat lucu lainnya. “Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah chatannya sama si A jadiannya sama si B,” komen @Ysnbllh.

“Budaya kita ditinggal pas lagi sayang-sayangnya,” respon @@ndhrytiii.

Hingga kini, ada 4 ribuan tagar #ValentineBukanBudaya menghiasi aplikasi Twitter.

Seperti diketahui, Anya Geraldine saat ini sedang single lantaran kisah cintanya kandas dari Ovi Rangkuti. Sosok Rizky Febian sempat disebut jadi pemicunya, lantaran Anya beberapa kali jadi model video klip lagu putra komedian Sule itu. Namun, Anya dan Rizky sempat membantahnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button