Trending Topik

Kisah Misteri tapi Nyata, Seorang Janda Muda di Cianjur Melahirkan Bayi Hanya Hamil Satu Jam

Abadikini.com, CIANJUR – Kepala Puskesmas Cidaun Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Eman Sulaeman menyampaikan bahwa pihaknya kini tengah mendalami berita viral mengenai seorang janda muda yang hanya hamil selama satu jam kemudian melahirkan secara normal seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 kilogram .

Sebab, Menurut Eman Sulaeman , tidaklah mungkin seorang perempuan dapat melahirkan tanpa melewati proses kehamilan.

Saat ini kata dia, tenaga kesehatan dari Puskesmas Cidaun akan terus memantau kondisi kesehatan ibu dan bayi tersebut.

“Setelah saya cek ke lokasi bersama-sama kapolsek dan pak camat, keadaan ibu sehat. Kondisi bayi perempuan itu lahir dengan berat bayi 2,9 kilogram dan sehat juga. Akan kami pantau terus kondisi kesehatannya,” ujarnya, Minggu (14/2/2021).

Sebelumnya, Kisah misterius dan mengherankan terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Seorang janda anak satu di Cianjur hamil tanpa melakukan hubungan seksual dan melahirkan seorang bayi perempuan.

Kejadian itu dialami oleh Siti Zainah (25), warga Kampung Gabungan RT 002/RW002, Desa Sukapura, Kecamatan Ciadun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Wanita itu mendadak hamil dan melahirkan bayi perempuan.

Kisah misteri tersebut dialami Siti Zainah pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB. Kala itu dia sedang bersanti dengan posisi tengkurap di ruang tengah rumahnya. Tiba-tiba dia merasakan ada angin yang masuk melalui alat kelaminnya.

Dia mengaku merasakan perutnya sakit setelah ada angin masuk ke vagina. Kemudian perutnya membesar seperti wanita hamil.

“Sesudah salat saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (14/2/2021).

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

Kondisi perut kembang kepis itu membuat si janda satu anak ini kaget. Dia kemudian diantar ke Puskesmas Ciadun oleh saudaranya untuk diperiksa.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,” anehnya.

Beberapa saat kemudian janda di Cianjur ini merasa perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Sekitar pukul 14.25 WIB, dia pun melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Meski merasa bingung dengan kejadian tersebut, dia bakal merawat bayi tersebut dengan baik.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” katanya.

Baca Juga

Back to top button