Trending Topik

Anaknya Tanya Hubungan dengan Kalina Settingan Apa Nggak?, Vicky Prasetyo Kaget

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak Vicky Prasetyo mendeklarasikan cintanya dengan Kalina Oktarani, hubungannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu tak pernah luput dari sorotan publik. Bahkan jalinan cinta mereka pun ramai disebut-sebut hanya gimmick atau settingan belaka. Tapi hal ini dibantah Vicky dengan keseriusan yang ditunjukkannya.

Namun ternyata, tak hanya publik saja yang sempat mengira hubungan Vicky dan Kalina hanya rekayasa. Tak disangka kecurigaan itu datang dari anak Vicky, Al Karim Benzema atau akrab disapa Benzema.

Awalnya, presenter 36 tahun ini menanyakan dari mana dia tahu hubungannya dengan Kalina. Pasalnya, Vicky belum memberi tahu anak-anaknya saat itu.

“Itu lagi makan malam, kaget tiba-tiba dia bilang (tahu hubungan Vicky dan Kalina) ‘dari Google aku scroll ke atas, scroll ke bawah, cari-cari ada Vicky Prasetyo sama Kalina pacaran?’ langsung tanya ‘Dad settingan apa nggak?’,” kata Vicky Prasetyo menirukan perkataan Benzema dilansir dari kanal YouTube Beepdo yang diunggah Jumat, 30 Januari 2021.

Mendengar jawaban dari Benzema, Vicky mengaku terkejut bahwa sang anak mengetahui hubungannya dengan Kalina dari Google. Namun yang lebih membuat mantan kekasih Zaskia Gotik itu tercengang, Benzema tak percaya dan mengira hubungan tersebut hanya settingan.

Menanggapi hal tersebut, Vicky tak menyangka buah hatinya bisa mempertanyakan hubungan asmaranya. Menurutnya, pertanyaan Benzema bagaikan hantaman baginya.

“Ya cukup ini sih, maksudnya jadi pembelajaran aja. Jadi bingunglah, kaget ‘Ya Allah ini anak gue nanya begini?’ kalau media yang nanya atau teman, sudah biasa,” ujar Vicky Prasetyo.

“Ini anak yang nanya settingan atau enggak menurut gue itu pukulan besar. Ya Allah sampai sebegininyakah?,” sambungnya.

Sebagai informasi, Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Seperti diketahui, keduanya telah resmi bertunangan pada 24 Januari 2021 lalu.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Mereka kini tengah mempersiapkan berbagai hal untuk hari bahagianya itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker