Trending Topik

Alami Keguguran, Nathalie Holscher: Mungkin Allah Sayang Sama Aku

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher. Istri komedian Sule itu mengumumkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran.

Lewat Instagram Storiesnya, Natahlie bercerita bahwa dirinya mengalami pendarahan hebat sebelum akhirnya dinyatakan keguguran.

Wanita keturunan Belanda ini mengalami perdarahan hebat dan akhirnya alami keguguran.

“hmm oke aku mulai deh.. bismillah jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemarin tiba2 perdarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe ????. Tapi gapapa aku tetap semangat kok!,” tulisnya seperti dikutip. Ahad (24/1/2021).

Dia pun yakin bahwa cobaan yang diterimanya merupakan tanda cinta Allah kepadanya.

“Tapi menang mungkin ALLAH sayang sama aku… aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” ujar Nathalie.

Nathalie juga menyebut bahwa keguguran yang dialaminya takut membuat suaminya kecewa. Namun ternyata ketakutannya itu tidak berarti, sebab sang suami, Sule selalu memberinya support.

“Yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya mungkin aku takut ngecewain suamiku ???? tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget huhu,” tulis Nathalie.

Di sisi lain, Nathalie juga terus menyemangati dirinya yang mengalami keguguran. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada suami dan anak sambungnya yang memberikan dukungan untuknya.

“bunda harus semangat!!! dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda,” kata dia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker