Trending Topik

Siap Lamar Kalina Besok, Vicky Prasetyo: Saatnya Gladiator Gantung Sepatu

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani kerap jadi sorotan publik usai keduanya resmi mengaku berpacaran.

Baca Juga

Demi membuktikan keseriusan cintanya, Vicky Prasetyo bahkan bertekad untuk segera melamar mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Melalui akun instagram, Vicky Prasetyo Kabarkan bawah dirinya besok, 24 Januari 2021 akan melamar sang kekasih, dan acara tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui sebuah kanal di platform YouTube.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Vicky Prasetyo melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut terlihat potret Vicki Prasetyo yang mengenakan jas putih merangkul seorang wanita berhijab, yang tak lain adalah Kalina.

Vicky juga dalam unggahan itu menyebut dirinya sebagai gladiator, julukan ini dia anugerahi pada dirinya sendiri sebagai simbol pria kuat yang mampu melindungi dan bertarung sampai titik darah penghabisan.

Dalam hal ini Vicky Prasetyo akan mengerahkan seluruh kekuatannya dan fokus untuk menjadi pasangan terakhir bagi Kalina.

“Saatnya gladiator gantung sepatu …… Dalam hubungan butuh keikhlasan agar tahu kekurangan masing-masing dan butuh harapan agar selalu memiliki pencapaian dan tujuan. Saksikan Lamaran & Seserahan @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny LIVE di Youtube. Minggu 24 Januari 2021 pukul 16.00,” kata Vicky Prasetyo dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram, Jumat 22 Januari 2021.

“Bantu doakan ya yang terbaik demi kelancaran dan kebahagian keluarga. Seluruh acara akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” tambah Vicky Prasetyo.

Baca Juga

Back to top button