Trending Topik

Anisa Bahar Ditegur Lutfi Agizal karena Sebut Penumpang Pesawat Bandel

Abadikini.com, JAKARTA – Indonesia baru saja berduka atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1/2021). Sejumlah artis Nasional sampaikan duka cita dan bela sungkawa mendalam atas musibah itu.

Anggun C. Sasmi, Arie Untung Ifan Seventeen hingga aktor Ari Wibowo mengunggah postingan memberikan doa untuk penumpang dan kru di maskapai tersebut.

Suami Fenita Arie itu bahkan berharap ada mukjizat di mana orang-orang yang berada di pesawat dalam keadaan selamat.

“Ya Allah, semoga penumpang pesawat SJ182 masih diberikan keselamatan oleh Allah,” ucapnya dalam doa.

Namun anehnya, pedangdut Anisa Bahar justru agak berbeda dalam mengucapakan bela sungkawa. Ia malah bikin postingan yang menyudutkan para penumpang saat di dalam pesawat.

Melaui Instagram Story, Anisa Bahar menyinggung soal aksi penumpang yang masih mengoperasikan ponsel. Padahal hal itu dilarang saat berada di pesawat, apalagi saat kendaraan itu lepas landas.

“Makanya kalau naik pesawat, mau terbang, matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya,” tulis Anisa Bahar, Sabtu (9/1/2021).

Selanjutnya, ibu dari pedangdut Juwita Bahar ini menyampaikan pesan duka cita atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air.

“Turut berduka cita, penumpang Sriwijaya jurusan Pontianak,” tulisnya.

Namun beberapa jam diunggah ucapanya itu, Insta Story tersebut telah menghilang dari postingan Anisa Bahar. Namun, untungnya Lutfi Agizal sempat mengabadikan dan mengunggahnya kembali.

Ia menegur keras Anisa Bahar karena postingan yang dianggap menyudutkan penumpang. Menurut Lutfi Agizal belum tentu musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 itu karena penumpang.

“Hai ka, sebaiknya tidak menuliskan kata ‘pada bandel sih penumpangnya’. Karena belum tentu itu akibat dari para penumpang (korban),” kata mantan pacar Salshadilla Juwita ini.

Ia menyarankan Anisa Bahar, ada baiknya memberikan doa dan menunggu kabar dari pihak yang bersangkutan.

“Lebih baik saat ini kita doain bersama. Menunggu hasil investigasi dari pihak terkait,” imbuhnya.

Tak lama setelah postingan itu menghilang dari Instagram Storynya, Anisa Bahar mengunggah gambar yang berisikan pita hitam dengan nomor pesawat Sriwijaya Air, SJ182.

“Our deepest condolences with sympathy for the lost,” tulisnya.

Baca Juga

Back to top button