Trending Topik

Ibunda Anya Geraldine Ingatkan Dosa Siksa Kubur Umbar Aurat

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram seksi Anya Geraldine memang dikenal selalu menggoda dan membius para lelaki dalam setiap postingannya di media sosial. Dara 25 tahun itu memang memiliki aura cantik, tidak heran apabila para netizen selalu terpukau akan penampilannya.

Sebelumnya ibunda Anya kerap mengingatkan putrinya itu dengan mengirimkan video di WhatsApp akan ceramah Ustadz kondang perihal dosa siksa kubur akibat mengumbar aurat yang berlebihan.

Hal itu diungkapkan Anya dalam video di saluran YouTube Keanu AGL, Jumat (8/1/2021).

“Kalau misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto bikini atau apa, dia selalu WA gue,” ungkap Anya Geraldine.

“Nyokap suka forward siksa kubur, misalnya ada video ceramahnya Ustadz Khalid Basalamah, terus di-forward ke gue,” sambungnya.

Anya mengatakan, ibundanya merupakan tipekal perempuan yang Islami dalam membimbingnya sebagai orang tua. Kendati demikian menurut perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati tak ada larangan untuk bergaul dengan siapa saja.

“Nyokap gue itu enggak pernah melarang gue untuk bergaul dengan siapa saja selama itu positif” terang Anya.

Seperti diketahui, Anya Geraldine memang salah satu artis yang suka membagikan keseksiannya di media sosial, mulai dari mengenakan pakaian yang terbuka, berbikini, hingga berciuman dengan seorang pria. Bagaimana guys menurutmu?

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker