Trending Topik

Kalina-Vicky Prasetyo Mantap Menuju Pelaminan

Abadikini.com, JAKARTA – Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo sudah merampungkan hal-hal penting terkait pernikahan mereka. Acara penting itu rencananya dilaksanakan pada 21 Februari 2021. Tempat pernikahan, katering, baju pengantin, serta keperluan-keperluan lainnya sudah siap.

Dua bulan menuju hari-H pernikahan, Kalina dan Vicky meminta izin kepada Azka, anak Kalina dari hasil pernikahannya dengan Deddy Cobuzier, untuk melaksanakan pernikahan. Azka pun memberikan lampu hijau asal ibunya merasa bahagia. ’’Sudah ketemu, sudah ngobdol banyak kok sama dia. Pokoknya intinya dia doain bahagia buat mamanya,’’ kata Kalina saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Izin untuk menikah tersebut memang baru diwakili oleh Kalina. Vicky Prasetyo tidak datang secara langsung bertemu karena masih ada kesibukan. Namun dia berjanji akan bertemu dengan Azka jika ada waktu dan kesempatan sebelum hari-H pernikahan.

’’Kan masih ada dua bulan ke depan, jadi pelan-pelan. Nanti mungkin diatur (ketemu Azka),’’ ucap Vicky yang mendampingi Kalina.

Kalina juga menyatakan, dirinya sudah mulai intens bertemu dengan keluarga Vicky. Demikian juga sebaliknya. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga sudah bertemu dengan keluarga Kalina untuk membicarakan banyak hal. Termasuk soal pernikahan.

Mereka sengaja mempertemukan pasangannya kepada keluarga, selain bicara soal pernikahan, tujuan utamanya supaya jadi lebih dekat dan lebih mengenal. Karena walau bagaimana pun, mereka akan menjadi bagian keluarga dengan adanya pernikahan yang akan digelar awal tahun depan.

Vicky mengatakan keluarga Kalina ternyata seru. “Uwaknya juga seru, neneknya Betawian gitu. ‘Ayo nyengget rambutan makan rame-rame.’ Seru-seruan pokoknya,’’ tutur Vicky menirukan ucapan nenek Kalina.

Kendati tempat pernikahan sudah ditentukan, Kalina dan Vicky masih merahasiakannya ke publik. Yang pasti pernikahan mereka akan dilaksanakan dengan mengusung konsep outdoor. Pasangan ini juga tidak mengundang banyak tamu karena pandemic Covid-19 belum berlalu.

Baca Juga

Back to top button