Trending Topik

Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions, Perdana Leipzig vs Liverpool

Abadikini.com, JAKARTA – Jadwal babak 16 besar Liga Champions resmi dirilis sesaat setelah drawing tuntas digelar. Sejumlah bigmatch bakal terjadi dan berpotensi menghadirkan kejutan-kejutan.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 ini dijadwalkan akan mulai digelar pada 16-24 Februari 2021 nanti. Sementara leg kedua akan digelar pada 9-17 Maret 2021 mendatang.

Tim yang disebut pertama akan menjalani leg pertama sebagai tim tuan rumah. Yakni Leipzig vs Liverpool.

Selain itu, partai besar yang paling dinanti laga tersebut adalah duel Barcelona vs Paris Saint Germain. Sebab, laga ini akan diwarnai reuni antara Neymar dan Lionel Messi.

Pertemuan terakhir Barcelona vs PSG terjadi di babak penyisihan grup Liga Champions 2017/2018. PSG menang 4-0 pada pertemuan pertama dan Barcelona membalas dengan comeback fantastis 6-1 di leg kedua.

Di laga lainnya, Real Madrid akan bertemu dengan Atalanta. Wakil Italia tersebut menjadi tim kuda hitam yang sulit ditebak dalam satu terakhir.

Kemudian juara bertahan Bayern Munchen akan menghadapi Lazio. Sedangkan Manchester City akan melawan Borussia Monchengladbach.

Liverpool akan menghadapi RB Leipzig yang menyingkirkan Manchester United di fase grup. Sedangkan Juventus ditantang FC Porto.

Berikut ini jadwal lengkap babak 16 besar Liga Champions:

Leipzig vs Liverpool: 16 Februari (Leg 1), 10 Maret (Leg 2)

Barcelona vs PSG: 16 Februari, 10 Maret

Porto vs Juventus: 17 Februari, 9 Maret

Sevilla vs Dortmund: 17 Februari, 9 Maret

Lazio vs Bayern: 23 Februari, 17 Maret

Atletico vs Chelsea: 23 Februari, 17 Maret

Monchengladbach vs Man City: 24 Februari, 16 Maret

Atalanta vs Real Madrid: 24 Februari, 16 Maret

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker