Saat Ajal Tiba, Kalina ingin Berada Dipelukkan Vicky Prasetyo

Abadikini.com, JAKARTA – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Hubungan asmara di antara mereka menuai pro dan kontra apalagi keduanya kerap gagal dalam menjalani biduk rumah tangga.

Baca Juga

Sosok Kalina yang sudah menikah tiga kali dan berujung perceraian pun dicap sebagai orang yang suka gonta-ganti suami. Banyak yang akhirnya menyayangkan sikap Kalina yang memutuskan pacaran dengan Vicky.

Kendati demikian, mantan istri Deddy Corbuzier ini seolah sudah menutup mata dari komentar netizen. Ia mengaku sudah tak mau lagi mendengarkan omongan siapa pun juga.

“Saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan siapa pun karena yang menjalani hidup itu saya,” ungkap Kalina Oktarani di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Dalam video bertajuk KALINA BLAK-BLAKAN TENTANG VICKY, MANTAN dan KELUARGA… mengenal Kalina lebih lengkap, ibu satu anak ini mantap memilih Vicky sebagai pasangan hidupnya. Ia juga berharap ini akan menjadi pernikahan terakhirnya dalam hidup.

“Jadi, inilah saatnya saya memutuskan bersama siapa saya akan dipeluk saat mengembuskan napas terakhir dan saya memilih Vicky Prasetyo,” katanya dengan tegas.

Kalina Oktarani mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Vicky Prasetyo. Ia juga tak takut apabila nantinya kembali merasakan kegagalan.

Perempuan yang pernah berprofesi sebagai model ini bahkan memuji Vicky Prasetyo sebagai pekerja keras.

“Saya hampir setiap hari ketemu dan keseringan karena pekerjaan, ya. Saya lihat Vicky itu pekerja keras. Kita menyampingkan kata-kata orang yang omongin Vicky begini, Vicky begitu, background dia tukang kawin. How about me?” kata Kalina.

Menurut Kalina, bila ia terus melihat keburukan Vicky dan mendengarkan kata orang, semua tak akan pernah selesai. Kalina hanya mau menunjukkan bahwa Vicky bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Bukannya saya membela Vicky Prasetyo, tapi kita enggak pernah tahu ke depannya, bisa aja dia jadi orang brengsek lagi, nauzubillahminzalik. Kita enggak pernah tahu karena kemungkinan itu pasti ada, sebaliknya saya. Tapi saya mau tunjukkan kalau Vicky itu enggak pernah seperti yang kalian pikir, kalau kalian duduk dekat dan tukar pikiran dengannya, kalian akan tahu mengapa dia menjadi seperti itu,” bebernya.

Dalam hubungan ini, Kalina hanya meminta satu hal kepada Vicky untuk tidak berbohong kepadanya. Apa pun kejelekan Vicky, Kalina akan menerimanya selama itu dikatakan secara jujur oleh mantan suami Angel Lelga itu.

“Saya akan menerima kejelakan dia, kekurangan dia sekali pun. Saat ini kan dia masih jadi terdakwa, saya akan ada di samping dia, di posisi paling bawah sekali pun dan saya mau menemani Vicky di posisi terbawahnya,” tutup Kalina.

Baca Juga

Back to top button