Ingat Mati, Ini Alasan Millen Cyrus Ogah Potong Mr P-nya

Abadikini.com, JAKARTA – Keponakan Ashanty, Millen Cyrus mengaku sadar bahwa kodratnya yang sesungguhnya adalah seorang Laki-laki. Hal tersebut yang membuatnya sampai sekarang enggan melakukan operasi kelamin.

Sejauh ini ia punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak menjalani operasi ganti kelamin. Hal tersebut terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo.

No, aku enggak mau potong. Karena buat apa, bukan itu tujuan aku. Contoh misalkan kamu hidup pengin jadi real women, but isn’t a women, kamu tetap laki-laki,” ungkap Millen Cyrus.

Meskipun mengakui bahwa dirinya seorang transgender, namun ia tetap menyadari kodratnya sebagai laki-laki. Menurut Millen, melakukan operasi kelamin tetap tidak akan membuatnya menjadi perempuan.

“Aku masih melihat itu (kodrat laki-laki) di diri aku. Buat apa gue operasi, tapi gue enggak punya rahim, cuma buat diri gue bahagia sementara di dunia,” ujarnya.

Selebgram yang memiliki nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudro ini yakin suatu hari dirinya akan merindukan jati diri aslinya. Apabila ia melakukan operasi ganti kelamin, Millen merasa akan ada yang hilang dalam dirinya.

“Kita enggak pernah tau, pasti lo kangen suatu saat. Ketika aku memikirkan hal ‘potong yuk’ aku lihat ke bawah ‘oke aku masih punya (kelamin laki-laki)’ dan ketika kita ngelihat enggak ada, beda pasti, setiap kali kita tidur kita pasti akan kangen dengan rasa itu. Karena dari kecil kita merasakan hal itu,” jelasnya.

“Pasti psikis terganggu. Even hormon, pasti ganggu psikis. That’s why aku balancing dengan itu (jaga pergaulan),” tambah Millen.

Bukan cuma itu, pertimbangan lain yang membuat Millen enggan melakukan operasi kelamin adalah karena ia memikirkan ajalnya. Ia takut tak bisa mempertanggungjawabkan kodratnya sebagai laki-laki kelak.

“Dan ketika aku meninggal, masih memikirkan hal itu. Ketika meninggal aku tetap sebagai kodrat laki-laki, enggak akan bisa seperti perempuan. Karena pada dasarnya kita laki-laki dan ini semua titipan. Makanya aku menjaga kenapa aku enggak mau potong,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker