Massa Pendukung Ruksamin-Abu Haera Tetap Setia Meski Diguyur Hujan Deras

Abadikini.com, WANGGUDU – Saat kampanye pasangan calon Ruksamin-Abu Haera (RABU) di Desa Tongauna Kecamatan Sawa, Konawe Utara, Kamis (26/11/2020), hujan turun dan mengguyur ribuan masyarakat yang hadir. Namun, mereka tetap bertahan dan sejengkal pun tidak bergeser.

Pantauan di lapangan konasaranews yang dikutip Abadikini.com, hujan mulai turun sebelum paslon dengan nomor urut 02 memulai kampanye. Namun, ribuan masyarakat terus berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye meski pakaian di badan basah kuyub.

Meski hujan deras, ribuan pendukung RABU ini tidak peduli walau pakaian mereka basah kuyub, baik kalangan orang tua, ibu-ibu maupun generasi muda tetap berdiri setia di lokasi kampanye untuk mendengarkan orasi.

Lukman, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sawa mengatakan, hadirnya ribuan masyarakat di lokasi kampanye ini menunjukan bahwa masyarakat Konut rindu pada pasangan Ruksamin-Abu Haera. Bahkan, lanjutnya, ini membuktikan masyarakat Konut setia dan merasakan bahwa sosok Ruksamin-Abu Haera merupakan calon pemimpin yang didambakan.

“Ini hujan luar biasa, namun karena cinta ke Ruksamin-Abu Haera pakaian basah nda dihiraukan,” katanya dengan semangat.

Sementara itu, salah satu pendukung pasangan RABU, Nona Fitriani mengatakan, jika kedatangannya menghadiri kampanye paslon nomor urut 02 itu karena panggilan hati.

“Terlalu besar program Ruksamin di periode pertamanya yang benar-benar kami rasakan sebagai rakyat kecil. Nuraniku Ruksamin-Abu Haera,” ujarnya.

Untuk diketahui, kampanye RABU di Desa Tongauna dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDIP I Made Tarubuana.

Baca Juga

Back to top button