Ucapan Indah Sana Khan Usai Menikah: Semoga Allah Menyatukan Kita di Dunia dan Jannah

Abadikini.com,JAKARTA – Sana Khan, artis Muslim yang keluar dari industri hiburan Bollywood sebulan lalu ini resmi menikah dengan seorang pria bernama Anas Sayed dalam sebuah upacara pernikahan pada hari Jumat (20/11/2020),

Dilansir NDTV, Sana Khan mengumumkan berita pernikahan tersebut dalam sebuah postingan Instagram pada hari Minggu kemarin. Dia memposting foto dirinya dan suaminya dengan menuliskan kata-kata indah dan penuh dengan rasa syukur.

“Saling mencintai karena Allah. Menikah karena Allah. Semoga Allah menyatukan kita dalam dunia ini dan mempersatukan kembali kita di Jannah … #sanakhan # anassayed #nikah #married # 20thnov #alhumdulillah,” tulis aktris cantik 33 tahun itu.

Sana Khan dan Suami Tercinta Anas Sayed. Foto: Instagram @sanakhaan21

Unggahan foto tersebut tampak Sana Khan mengenakan lehenga pengantin dengan corak merah ceri. Sedangkan sang suami tercinta terlihat mengenakan pakaian putih dan tampak gagah mendampinginya.

Sebagai informasi Sana Khan hijrah untuk meninggalkan dunia hiburan Bollywood yang telah membesarkan namanya. Sang aktris mengungkapkan niatnya yang ingin lebih memperdalam agama Islam alias hijrah.

“Selama bertahun-tahun, aku telah menjalani kehidupan showbiz. Selama waktu ini aku telah diberkati dengan semua ketenaran, kehormatan, dan kekayaan,” kata Sana Khan dikutip dari The Hindu pada (11/10/2020).

Semua kesuksesan dan kekayaan yang dia dapat dari dunia artis membuat Sana Khan bersyukur. Namun baginya, di momen ini pula ia memutuskan untuk meninggalkannya. “Terima kasih kepada penggemarku, aku sangat bersyukur atas apa yang kuterima,” imbuhnya.

Diungkap Sana Khan, hijrahnya ini membuat dirinya merenung. Bukan hanya apa yang didapatkan, tapi juga segala sesuatu yang telah dilakukan.

“Semoga saudara semua mendoakan agar taubat saya diterima Allah. Memberikan saya kemampuan untuk hidup dalam tekad mengikuti perintah-Nya,” kata bintang reality show Big Boss ini.

Di Bollywood, Sana Khan sindiri telah membintangi berbagai film seperti Halla Bol, Jai ho, Wajah Tum Ho dan Toilet: Ek Prem Katha.

Selain itu dia juga berpartisipasi dalam reality show Khatron Ke Khiladi dan tampil dalam beberapa film Tamil dan Telugu seperti Silambattam, Thambikku Indha Ooru, Mr. Nookayya dan Thalaivan.

Selamat menempuh hidup baru Sana Khan dan suami tercinta Anas Sayed.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker