Aktris Muda Bollywood Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Abadikini.com – Wanita cantik berusia 21 tahun tersebut bernama Banita Sandhu yang masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia pada 2018 versi TC Candler.

Dilansir dari laman India Times, namanya berada di peringkat sepuluh dari daftar 100 wanita tercantik di dunia 2018. Namanya baru pertama kali masuk dalam daftar tersebut.

Namun, Banita sudah berada di jajaran sepuluh teratas mengalahkan banyak wanita dari negara-negara lain. Seperti Lili Collin, Sophie Turner, dan Jennie BLACKPINK.

Banita merupakan aktris dan model keturunan India-Inggris. Usut punya usut, latar belakang keluarga Banita adalah Punjabi. Namun, ia lahir dan dibesarkan di London, Inggris.

Diketahui bahwa Banita memulai kariernya di industri hiburan di usia yang masih sangat muda, yaitu 11 tahun. Namanya mulai populer semenjak dirinya membintangi film October yang dirilis pada April 2018 lalu.

Aktris Bollywood Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia. (Instagram/@banitasandhu)

Banita juga sudah sangat menyukai film-film Hollywood yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai Bachchan sejak kecil.

Bahkan, dirinya pun disebut-sebut akan menjadi aktris Bollywood yang terkenal dan sukses di masa depan. Saat ini, Banita Sandhu sudah memiliki lebih dari 290 ribu followers di Instagram.

Di laman Instagramnya, Banita sering membagikan kegiatan sehari-harinya, seperti ketika ada pemotretan. Ia juga sering mengunggah potret dirinya dengan gaya kasual yang stylish.

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker