Alhamdulillah, Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak ke-4

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi, kembali dikaruniai buah hati, yang lahir pada Senin, 16 November 2020 kemarin pukul 05.46 WIB.

Berjenis kelamin laki-laki, putra keduanya tersebut diketahui diberi nama Sulaiman Ali Abdullah. Bayi Sulaiman bahkan diketahui lahir dengan bobot 2,9 kg.

“Alhamdulillah telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB,” tulis istri dari Ory Vitrio tersebut pada keterangan foto.

“Melihat riwayat kakak-kakaknya yang cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg,” lanjutnya.

Kakak kandung dari Ria Ricis ini diketahui melahirkan anak keempatnya melalui operasi caesar. Sayangnya, hingga saat ini dirinya mengaku masih belum bisa menemui sang anak lantaran ada kendala pernafasan usai putranya lahir. Oleh karenanya, Sulaiman harus terlebih dahulu dirawat secara intensif di NICU sebelum akhirnga bisa bertemu dengan Oki, Ory, dan ketiga kakak-kakaknya.

“Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar. Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypnea of the Newborn (TTN),” ungkapnya.

“Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, krn Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas. Sahabat, doakan saya dan baby Sulaiman cepat sehat yaa,” harapnya.

Ucapan selamat dan lekas sembuh diketahui turut didapatkan oleh Oki serta putranya, seiring dengan kabar bahagia kelahiran Sulaiman. Bahkan doa serta harapan juga turut diucapkan netizen untuk bayi Sulaiman.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker