Hj Safia Ali Ibrahim Menyambut Kedatangan Ustadzah Oki Setiana Dewi di Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ibu Hj. Safia Ali Ibrahim yang juga selaku Penasehat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tidore Kepualauan menyambut kedatangan Ustadzah Oki Setiana Dewi beserta rombongan di Pelabuhan Trikora, Rabu (13/4/2022).

Kedatangan Ustadzah Oki Setiana Dewi beserta rombongan di Kota Tidore Kepulauan dalam rangka Safari Dakwah yang digelar di Pendopo Arena Open Space Kelurahan Tomagoba dan di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan. Kedatangan Ustadzah Oki Setiana Dewi disambut antusias oleh Ibu-Ibu yang terhimpun dalam Majelis Taklim se-Kota Tidore Kepulauan.

Safari Dakwah Ustadzah Oki Setiana Dewi beserta rombongan di Kota Tidore Kepulauan juga disambut hangat oleh Walikota Tidore Kepulauan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tidore Sunaryah Saripan.

“Kehadiran Ustadzah Oki Setiana Dewi merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena sebagai seorang Ustadzah yang begitu memiliki banyak jadwal berdakwah mampu berkenan mampir di Kota Kecil ini,” Ucap Sunaryah.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai seorang pendiri Yayasan Maskanul Huffads Pesantren Tahfidz, Kunjungan Ustadzah Oki Setiana Dewi di Kota kami menjadi sebuah motivasi bagi anak-anak kami untuk semakin giat menggali ilmu agama dan semoga menjadi Hafiz dan Hafizah sebagaimana tujuan dari Predikat Kota Santri yang dilekatkan pada daerah kami.

Selaku pendiri Yayasan Maskanul Huffads Pesantren Tahfidz, tempat anak Penghafal Alquran dari berbagai latar belakang keluarga, Ustadzah Oki Setiana Dewi bersama rombongan di sela-sela dakwahnya juga menyempatkan untuk menggalang donasi atau infak yang ditukarkan dengan sebuah buku berjudul “Menuju Cahaya Allah” karya anak-anak pesantren Tahfidz.

Usia menyampaikan dakwah di Pendopo Arena Open Space dengan tema “Ibadah Sholat Tarawih memupuk Silaturahim serta Keutamaan Memuliakan Tetangga”, Ustadzah Oki beserta rombongan melanjutkan perjalanan Safari Dakwah di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker