Trending Topik

Inginkan Cinta Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Jangan Pernah Cegah Gladiator Sedang Berjuang

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo mengaku saat ini tengah berusaha mendapatkan hati Kalina Oktarani untuk menjadi pendampingnya.

Seperti diketahui saat ini mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah tiga kali gagal dalam berumah tangga. Perempuan 40 tahun ini pun sepertinya tak mau kembali gagal untuk yang keempat kalinya.

“Gue dari awal sudah apresiasi perasaan suka gue ke dia. Cuma satu sisi ini dalam sebuah proses ya,” kata Vicky Prasetyo, saat di temui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Mungkin juga dia dalam proses perjalanan hidup dia yang pernah gagal. Jadi dia nggak bisa sembarangan pilih orang dalam hidup dia,” katanya menambahkan.

Meski demikian, Vicky Prasetyo tak patah semangat. Dengan sikap jantan, ia akan berusaha mendapatkan cinta Kalina Oktarani.

“Tapi aku bilang, tolong jangan cegah aku dalam proses untuk mendekati kamu. Kalau kamu nggak berpikir dalam waktu cepat, ya aku setuju,” ujar Vicky Prasetyo.

“Tapi jangan pernah cegah gladiator yang sedang berjuang,” ucap Vicky Prasetyo.

Sekedar informasi, Kalina Oktarani menikah Deddy Corbuzier pada 2005. Dikaruniai seorang putra,  rumah tangga mereka kemudian berakhir pada 2013.

Setelah itu, Kalina Oktarani kembali menikah dengan Muhammad Hendrayan pada Mei 2017. Namun pernikahan tersebut hanya seumur jagung.

Selang tiga tahun kemudian, Kalina Oktarani menikah kembali dengan pengacara  Insank Nasruddin. Tapi pernikahan tersebut hanya bertahan tiga bulan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker