HMI MPO Cabang Kuansing Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Abadikini.com, KUANSING – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Kuantan Singingi menggalang dana untuk meringankan beban korban bencana banjir di Desa Rambahan Kecamatan Logas Tanah Darat. Penggalangan dana digelar di tiga lokasi, yaitu di Pasar Benai, Pasar Tradisional berbasis modern, dan Toko-toko sekitar Taman Jalur.

Ketua Umum HMI MPO Cabang Kuantan Singingi, Dwi Rosita, mengatakan kegiatan ini untuk mewadahi masyarakat Kuantan Singingi yang ingin berdonasi dan ingin membantu korban bencana banjir di Logas Tanah Darat tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, pada kamis 12 November 2020, bantuan tersebut di salurkan langsung pada keesokan harinya Jum’at 13 November 2020. Dan sebanyak 40 paket makanan seperti mie instant, telur Ayam, teh dan roti,” ujar Dwi, Kuansing, Sabtu (14/11).

Sementara itu, Kades Rambahan (LTD), Ali Nasri, menyebutkan banjir di Desa ini telah menjadi langganan saat curah hujan tinggi. Dulu, katanya, juga pernah banjir parah sampai satu rumah hanyut beserta isi-isinya.

Back to top button