Kepung Polres Kuansing Jika Tidak Tangkap dan Adili Pelaku PETI di Danau Kebun Nopi

Abadikini.com, KUANSING – Penambangan emas secara ilegal adalah perbuatan melawan hukum yang sudah terjadi semenjak lama di Kabupaten Kuantan Singingi. Ini dosa besar kita bersama yang di biarkan secara nyata di depan mata.

HMI MPO Cabang Kabupaten Kuantan Singingi mengutuk keras kegiatan yang di lakukan di arena dayung kebun nopi. Sebab itu merupakan sarana penggemblengan atlit terbaik yang di miliki Kuansing. Jangan di rusak dengan dalih apapun.

Sudah banyak atlit nasional bahkan internasional yang lahir dari arena dayung kebun nopi tersebut, itu merupakan aset masa depan anak negri ini untuk membawa nama besar kabupaten ini ke kancah nasional.

“Kami meminta Kapolres Kuantan Singingi untuk mengusut dan menyeret pelaku tambang emas ilegal tersebut kepengadilan dan menuntut hukuman seberat-beratnya,” ujarnya.

Sebab kalau ini tidak di lakukan oleh aparat penegak hukum, kami HMI MPO Cabang Kabupaten Kuansing akan mengepung polres Kuansing sampai menemukan titik terang permasalahan peti di kawasan kebun Nopi tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker