Trending Topik

Masya Allah, Syekh Ali Jaber Angkat Bocah Viral Jago Baca Alquran jadi Anak dan Ajak Umrah

Abadikini.com, BANDUNG – Sosok Muhammad Gifari Akbar (16), pemulung viral saat sedang mengaji di trotoar Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, akhirnya berkesempatan bertemu dengan Syekh Ali Jaber di Muslimah Center Nuurun Nisa, Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat.

Akbar diketahui langsung datang dari Garut pada Selasa (10/11/2020) namun baru berkesempatan bertemu dengan Syekh Ali Jaber keesokan harinya, Rabu (11/11/2020) bertepatan dengan agenda tausyiah di muslimah center tersebut.

Akbar jadi kejutan untuk Syekh Ali Jaber, yang tidak tahu jika dirinya ikut hadir di kegiatan tersebut. Sebab Syekh Ali Jaber sebetulnya berniat mendatangi Akbar langsung ke rumahnya di Garut.

Dalam pertemuan itu, Syekh Ali Jaber bahkan langsung mengutarakan niatnya untuk mengangkat Akbar sebagai anak dan kemudian akan mengajaknya pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Saya bahagia sekali bisa bertemu Akbar, saya bangga sekali bisa bertemu. Akbar kira-kira minat enggak jadi anak angkat? Boleh ya? Nanti kita umrah bareng ya, Alhamdulillah,” kata Syekh Ali.

“Kita InsyaAllah di bulan Desember, mudah-mudahan IsnyAllah Akbar bisa bertemu dengan imam-imam Akbar di sana di Tanah Suci,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button