Trending Topik

Usai Dihadiri Massa Pendukung HRS Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Dikabarkan Rusak

Abadikini.com, JAKARTA – Jutaan massa diklaim menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ke tanah air. Mereka bahkan sampai rela berdesakan berkerumun di Terminal bandara Soekarno-Hatta demi bertemu dengan sang Habib.

Seperti diketahui, beberapa fasilitas mulai dari tanaman hias, bangku, hingga outlet simcard bandara di sekitar Terminal 3 terpantau rusak akibat massa berdesakan.

Seperti dikutip dari laman Republika, massa yang mendapat tempat jauh dari hall Terminal 3 memilih mencari lokasi tinggi dan memanjatnya untuk melihat dan menyapa HRS.

Namun di akhir penjemputan, sejumlah orang terlihat membawa kantung sampah dan memungut sampah di sekitarnya. Hingga berita ini dibuat, pihak pengelola bandara belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan.

Sebelumnya, Pimpinan FPI Imam Besar Habib Riziek Shihab (IB HRS) langsung meninggalkan Terminal 3 kedatangan bandara Soekarno-Hatta. Sejak HRS tiba pukul 08.30 WIB, dirinya langsung disambut ribuan simpatisan dari berbagai daerah.

HRS disambut dan dikawal dengan teriakan takbir. Tak ada ucapan atau orasi dari HRS saat ketibaannya. Hanya lambaian tangan untuk menyapa simpatisan yang datang sejak hari sebelumnya. Ia pun bergegas pulang ke kediamannya di Petamburan.

Dalam kedatangan HRS ke Indonesia, kepolisian dan tentara memang tampak bersiaga. Namun, simpatisan yang jumlahnya mencapai puluhan ribu tak terbendung dalam berebut mengambil gambar HRS.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker