Dinar Candy Unggah Foto Tak Pakai CD, Netizen: CD nya Udah Laku Terjual

Abadikini.com, JAKARTA – Dinar Candy kembali menjadi sorotan lantaran postingannya di Instagram. Perempuan kelahiran Bandung ini dengan pedenya memamerkan foto seksinya yang buka-bukaan aurat. Postingannya ini langsung ramai mencuri perhatian warga media sosial.

Terlebih dalam foto tersebut, Dinar seperti tak memakai celana. Ia terlihat hanya mengenakan sweater bergambar Mickey Mouse yang panjangnya hanya sebatas paha atasnya.

View this post on Instagram

ada yg lupa apaaa gth yaaah

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Sontak postingan itu langsung ramai dikomentari warganet. Terlebih caption nakal Dinar yang juga tak kalah mencuri perhatian. “Ada yg lupa apa gtu ya,” tulisnya, seperti dilihat Abadikini.com, Jumat (23/10/2020).

Warganet pun beramai-ramai menjawab caption Dinar. Mereka menduga Dinar kelupaan memakai celana. Ada pula yang menyebut Dinar lupa memakai masker.

Lupa pakai celana ya kak,” kata akun @fadi*****. “Lupa gak ada gandengan,” imbuh akun @syat*******. “Lupa tutup aurat,” sahut netter pemilik akun @nia*******. “Lupa pakai masker ya cantik,” timpal @albert******.

Di samping itu, ada pula yang mengingatkan Dinar soal dosa karena membuka aurat. “Bapaknya ust (ustadz) kayaknya pusing,” komentar warganet. “Aurat kakak. Dosa jariyah hehe maaf,” ungkap @evan*****. “Biar apa memamerkan aurat didunia Maya?” sambung akun @_dan****. “CD nya udah laku terjual, makanya enggak pake” tulis @ziki.o***

Sebelumnya Dinar Candy sempat membuat geger publik dengan menjual Celana Dalam (CD) miliknya seharga Rp 50 Juta kepada seorang YouTuber.

Namun gara-gara hal itu, Dinar sempat mendapat teror santet dari orang yang tentunya tak dikenal.

Meski begitu, nyatanya hal ini tak menyiutkan nyali seorang Dinar Candy. Ia malah jadi ketagihan menjual pakaian-pakaian dalamnya dengan alasan untuk menambah penghasilan. Bagaimana menurutmu guys.

Baca Juga

Back to top button