Heboh Nikah Siri dengan Dinar Candy, Ini Dia Profil Koh Apex Suami Ayu Soraya

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Koh Apex kini tengah jadi perbincangan hangat setelah diduga telah menikah siri dengan DJ Dinar Candy. Hal ini diungkap langsung oleh istri sah Koh Apex, Ayu Soraya.

Padahal ketika diisukan menikah siri dengan Dinar Candy, Koh Apex masih belum resmi cerai dari Ayu Soraya.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Koh Apex yang digandrungi Dinar Candy dan Ayu Soraya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Melansir insert live Minggu (5/11/2023) Koh Apex dengan nama asli Arfandi merupakan seorang pengusaha asal Jambi yang memiliki bisnis mentereng. Ia sudah menikah dengan Ayu Soraya dan memiliki dua anak perempuan.

Bisnis mentereng yang dikelola Koh Apex adalah perkapalan. Di Instagram pribadinya, Koh Apex mencantumkan nama perusahaan yakni PT. Feliicia Bintang Samudera (ABS & SBS Group Company).

Bahkan, Koh Apex sering mengunggah konten yang berkaitan dengan pekerjaannya di kapal lewat foto dan juga video. Ia kerap memamerkan momen tersebut di akun TikTok @ko_apex86 dengan 31 ribu pengikut.

Tidak hanya bekerja, Koh Apex juga sering memamerkan hobi dalam dunia otomotif di akun media sosialnya. Ia beberapa kali melakukan modifikasi terhadap kendaaraan.

Selain itu, Koh Apex juga menujnjukkan minatnya dalam kegiatan offroad menggunakan mobil jeep.

Tidak hanya itu, Koh Apex sering memamerkan dirinya bersama dengan beberapa mobil mewah, salah satunya adalah Lamborghini Gallardo warna putih buatan Italia.

Dinar Candy dalam wawancara dengan awak media menjelaskan bahwa Koh Apex merupakan sosok yang pernah menjadi sponsor untuknya pada sebuah pertandingan tinju beberapa waktu lalu.

Wanita 30 tahun itu mengaku pertama kali berkenalan dengan Koh Apex lewat media sosial. Sang DJ menyebut bahwa suami Ayu Soraya itu sering memberikan hadiah di TikTok.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker