Dinar Candy Disebut Telah Nikah Siri dengan Suami Beristri

Abadikini.com, JAKARTA – Dinar Candy ternyata pergi umrah bersama dengan Koh Apex. Padahal status hubungan Koh Apex dengan Ayu Soraya disebut masih sah suami istri.

Penyanyi dan disjoki itu memperlihatkan foto saat berada di pesawat menuju Tanah Suci. Unggahan Dinar Candy langsung dibanjiri dengan beragam komentar, termasuk mereka yang menyentil soal pergi bareng suami orang.

“Kok gk malu ya umroh sama laki orang,” tulis akun am*** dilihat Jumat (3/11/2023) pada kolom komentar unggahan Dinar Candy.

Dinar Candy terlihat membalas komentar tersebut, “Sama duda.”

Koh Apex juga mengunggah foto tengah makan satu meja dengan Dinar Candy di Madinah. Sebelumnya Dinar Candy juga menuntut Koh Apex untuk memberikan klarifikasi soal dirinya yang dituding jadi perebut laki orang.

Pengusaha asal Jambi itu meminta netizen untuk tidak menghujat dulu. Dia ingin beribadah.

“Yg mau menghujat di rem2 dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat,” tulis Koh Apex sebagai caption fotonya bersma Dinar Candy.

Dinar Candy duduk berhadapan dengan Koh Apex. Keduanya sama-sama menggunakan baju bernuansa hitam dan putih.

Koh Apex dua hari sebelum berangkat umrah juga memajang foto ayahnya tengah jalan berdampingan dengan Dinar Candy. Dinar Candy terlihat menyandarkan tangannya di pundak ayah sang pengusaha.

“Ini kayaknya menantu dan PP mertua udah mulai akor,” tulis Koh Apex.

Dinar Candy dikutip dalam channel YouTube Insertlive mengaku siap menghadapi laporan istri sah Koh Apex, Ayu Soraya. Dinar Candy dilaporkan dengan tudingan perselingkuhan ke Polda Jambi.

Bahkan Dinar Candy menyentil Koh Apex untuk membuat klarifikasi karena membuat namanya dicap sebagai pelakor.

“Aku dilaporin. Kan yang dilaporin bukan cuma aku. Dia juga (Koh Apex), tanggung jawab silakan. Kalau ada pemanggilan aku akan datang. Aku nggak akan menghindar, aku nggak suka berlama-lama sama masalah. Kalau ada masalah ayo gue datang,” tegas Dinar Candy.

Dinar Candy merasa nama baiknya sudah sangat diserang dengan tudingan sebagai pelakor. Dinar Candy mengakui pernah di DM oleh istri Koh Apex, tapi dia memilih untuk bertanya kepada si pengusaha soal status pernikahannya.

“Ini kan sudah terus aku dihajar, aku pernah di DM dalam keadaan nggak tahu. Daripada aku tanya balik (ke Ayu Soraya) aku tanya ke cowoknya, aku tanya Koh Apex ‘Kamu ada istri ya?’ Aku tekan dianya karena dia nggak mau jawab. Terus dia bilang ‘Iya. Aku pengin punya istri dua’,” tuturnya.

“Gue nggak dinikahin juga nggak apa-apa cuma minta di-clearin di sini, aku kan dituduh aku yang ngejar. Sejak kapan? Aku mau bilang dunia panggung itu keras, kalau aku mau jadi pelakor dari dulu yang punya hotel, yang punya kelab mau dekati aku nggak pernah jadi,” tukas Dinar Candy.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker