Trending Topik

Vanessa Angel Ungkap Bibi Senang Kalau Lagi Berhubungan Intim Ditonton

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berbagi kisah soal berhubungan intim. Kisah itu dibagikan Vanessa dan Bibi saat berbincang di channel YouTube Nikita Mirzani.

Ada satu momen yang dianggap Vanessa dan Bibi paling canggung ketika berhubungan intim, mereka pernah kepergok sedang berhubungan intim oleh sang anak Gala Sky Andriansyah.

“Jadi kemaren pas lagi gituan, si Gala ngeliat. Dia lagi di atas, terus Gala liat. ‘Mas, Gala liat’,” cerita Bibi saat ngobrol di YouTube Nikita Mirzani Kamis (15/10/2020).

Hal itu tentu saja membuat Vanessa dan Bibi kaget.

Alih-alih berhenti, Bibi memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungan intim dengan Vanessa.

“Ya gimana, nanggung ini. Selesaikan,” tambah Bibi.

Namun hal berbeda justru dirasakan Vanessa. Ia justru mengaku drop karena Gala melihat kejadian tersebut.

“Kan Gala tidur. Tiba-tiba pas emaknya lagi di atas, lho kok melek? gitu. Udah drop gue,” ujar Vanessa.

Ternyata, bukan hanya Gala yang pernah melihat Vanessa dan Bibi berhubungan intim. Anjing peliharaan Vanessa ternyata juga pernah menyaksikan bahkan menirukan hal tersebut.

“Eh tapi gara-gara kan anjing aku kan suka ini ya di kamar gitu ya. Kalau ngeliatin kita begituan dia suka nyontoh sama boneka tau jadinya. Jadi suka kawin,” tutur Vanessa.

Namun pengakuan mengejutkan lainnya juga diungkapkan Vanessa. Ia berujar bahwa sang suami memang senang ditonton saat berhubungan intim.

“Dia yang demen ditonton, dia nih,” tutup Vanessa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker