Mbah Sujarwo Doakan Paslon Kelana-Astutik Terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo

Abadikini.com, SIDOARJO – Dukungan bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3 Kelana Aprilianto (Mas Kelana) dan Dwi Astutik (Bunda Astutik) terus berdatangan.

Kali ini, dukungan dan doa kepada Paslon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik) datang dari Mbah Sujarwo selaku Juru Kunci Pesarean Dewi Reni Sekardadu, yang berada di Dusun Gebang, Desa Disik Cemandi, Kec. Sedati, Sidoarjo. Ia medoakan paslon Kelana-Astutik menang sebagai bupati di Pilkada Sidoarjo 2020

Dikatakan Mbah Sujarwo bahwa pihaknya menyatakan terimakasih kepada Paslon Berkelas yang telah berkenan melakukan disinfeksi di Mushola yang ada di area Pesarean Dewi Reni Sekardadu.

“Ya kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Kelana dan Bu Astutik yang berkenan melakukan disinfeksi di area Pesarean Dewi Sekardadu, apalagi Paslon Berkelas juga punya program disinfeksi 1000 rumah ibadah yang sangat bagus buat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo. Semoga pak Kelana dan Ibu Astutik terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Sidoarjo,” kata Mbah Sujarwo, Rabu, (7/10/2020).

Mbah Sujarwo Juru Kunci Pesarean Dewi Reni Sekardadu, Dusun Gebang, Desa Disik Cemandi, Kec. Sedati, Sidoarjo. Foto: Istimewa

Menurut Mbah Sujarwo, disinfeksi yang dilakukan oleh tim relawan Millennial Berkelas itu sangat bagus untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Disinfeksi ini sangat bagus untuk kenyamanan para peziarah di Pesarean Mbah Dewi Sekardadu,” ucap Mbah Sujarwo.

Mbah Sujarwo juga berpesan agar Paslon BerkELAS (Bersama Kelana-Astutik) agar segera datang ke Pesarean Dewi Sekardadu untuk ngalap berkah agar dalam ajang Pilkada Sidoarjo diberikan kesuksesan.

“Semoga Pak Kelana dan Bu Astutik bisa segera datang ke Pesarean Mbah Dewi Sekardadu, agar mendapat ridho dari Allah dan diberikan kesuksesan dalam ajang Pilkada Sidoarjo,” pesan Mbah Sujarwo.

Baca Juga

Back to top button