Chef Renatta Kesal Fotonya di Jadikan Bahan Fantasi oleh Pria Tak Bermoral

Abadikini.com, JAKARTA – Chef yang terkenal bermuka galak Renatta Moeloek kesal lantaran dirinya di jadikan objek fantasi objek seksual oleh akun yang membahas konten dewasa.

Di akun dengan nama Fantasi Pria di Twitter itu, mengunggah dua foto Chef Renatta yang mungkin terlihat biasa saja.

Namun, keterangan foto yang dibuat akun tersebut justru yang di luar dugaan. Keterangan gambar dituliskan dengan kata-kata yang menyudutkan dan berbau pelecehan.

Chef Renatta yang merasa terkejut dengan hal tersebut langsung mengunggah ulang postingan itu di Twitternya.

Baru aja buka twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya twitter” tulis Chef Renatta di Twitter, Kamis (1/10).

Langsung saja, beberapa netizen ramai merespons unggahan Chef Renatta. Mereka menawarkan bantuan untuk menyerang akun tersebut dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Ditindak lanjuti aja, chef. Cowok kek gini harus dikasih pelajaran biar jaga nafsu, mentang-mentang anon bisa sembarangan. Bayangin 747 followers di akun sampah itu, bener-bener sampah,” ujar seorang netizen.

Namun, semua tawaran tersebut ditolak oleh Chef Renatta. Ia malah lebih memilih jualan panci daripada melabrak orang tersebut.

Gausah, orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci,” tambahnya.

Ia menegaskan jika dirinya tidak punya YouTube sama sekali. Renatta juga berharap agar YouTube bisa langsung memblokir akun tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Chef Renatta membahas masalah ini di media sosial. Sebelumnya, mantan kekasih Dikta ini sempat marah-marah karena beredar dua saluran YouTube yang mengatasnamakan dirinya.

Udah saya coba report dua2nya berkali2 tapi dikacangin sama youtube. Sekali lagi saya gapunya youtube channel sama sekaliii,” ujarnya.

Back to top button