Saat Chef Renatta Memadukan Menu Spesial Babi Guling dengan Bir Hitam

Abadikini.com, JAKARTA – Chef cantik Renatta Moeloek saat ini tengah jadi bahan perbincangan lantaran wanita 24 tahun sangat piawai dalam mengolah berbagai menu makanan.

Berawal saat dia menjadi juri di Master Chef Indonesia berkat kepiawainnya tersebut saat ini ia menjadi wanita idaman dalam meracik sebuah makanan spesial.

Saat berada di Bali Chef Renatta pernah memasak suatu kuliner yang mungkin orang mengira agak sedikit aneh yaitu memadukan kuliner Babi Guling dengan Bir hitam Guinness.

Bertempat di Finns VIP Beach Club, Pantai Berawa, Kuta Utara, demo live coocking itu ditemani dengan indahnya sunset Pantai Berawa. Mungkin terdengar aneh namun jika kalian merasakannya langsung tentu akan dibuat ketagihan.

“Ya. Memang terdengar aneh bagaimana babi guling yang dikenal padat bumbu di campur dengan bir, justru itulah tantangannya,” ucap Renatta.

Chef Renatta Moeloek dan Hidangannya

Hal tersebut memang dilakukan untuk pertama kali dan responnya diluar ekspektasi, wisatawan dan pengunjung sore itu cukup menikmati kuliner tersebut.

Sebuah cara menikmati makanan yang berani dan sensasional, Guinness, bir hitam nomor satu dunia, meningkatkan pengalaman kuliner Indonesia melalui “food pairing” dengan makanan lokal untuk memberikan pengalaman makan dan minum yang menakjubkan.

Berkolaborasi dengan chef Renatta Moeloek, Guinness memperkenalkan cara baru menikmati makanan khas Bali tersebut.

Rasa yang muncul lebih kuat dari bir namun tetap tidak mengurangi rasa dari babi guling itu sendiri. Bercampurnya bir dalam babi guling itu juga memiliki manfaat untuk mengurangi kolesterol pada babi itu.

Baca Juga

Back to top button