Trending Topik

Ini Yang Dilakukan Anya Geraldine Saat Dulu Hidup Susah

Abadikini.com, JAKARTA – Anya Geraldine berbagi kisah masa lalunya ketika belum populer seperti sekarang. Dia rupanya pernah mengalami rasanya tidak punya uang.

Hal itu diceritakan Anya Geraldine melalui unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (27/9/2020). Di situ, dia menjawab salah satu pertanyaan seorang netizen.

Netizen itu bertanya apakah Anya Geraldine pernah merasakan tidak punya uang atau tidak.

“Pernah waktu kuliah. Ngabur dari rumah, impulsive banget najis jangan ditiru,” kata Anya Geraldine menjawab.

Uang yang dipegang Anya Geraldine kala itu hanya dapat membeli minum saja. Bahkan, sehari-harinya ia numpang tinggal dan makan dari teman-temannya.

“Terus nggak punya duit tapi tetep masuk kuliah. Akhirnya tiap hari numpang makan di rumah orang. Di kampus cuma mampu beli S-tee (minuman), itu juga dibeliin temen,” lanjut Anya Geraldine.

Sayangnya, dia tak menjelaskan secara rinci mengenai alasan memilih kabur dari rumah. Yang pasti saat menjawab pertanyaan berikutnya soal memilih keluarga atau karier, mantan kekasih Bio One ini punya jawaban bijak.

“Keluarga (kalau) dari segi mama sama adik aku. Pilih karier, karena buat nafkahin mereka,” tulis Anya Geraldine.

“Keluarga dari segi seandainya nikah dan punya suami. Pilih pernikahan, karena kalau diatur sama suami harus nurut. Harus ngurus anak juga. Asal suaminya mampu hidupin aku,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker