Bupati Bantaeng Apresiasi Bantuan Kartu Perdana MBJJ dari Telkomsel

Abadikini.com, BANTAENG – PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) yang dinahkodai oleh Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit bersama jajarannya baru saja melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng.

Kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, pada Kamis (03/9/2020) lalu.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan kartu perdana Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) bagi para siswa di Kabupaten Bantaeng.

Sebanyak 20.295 kartu perdana dengan kuota sebesar 10 gigabyte (GB) yang senilai dengan 1,1 miliar rupiah, akan didistribusikan secara bertahap untuk mengakses media-media belajar bagi para siswa.

Adiwinahyu menegaskan bahwa kuota hanya digunakan untuk belajar, bukan untuk internetan. Dan apabila kuota habis, para siswa dapat membeli kuota lanjutan dengan harga yang sangat murah.

Bupati Bantaeng pada kesempatan itu menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan oleh Telkomsel.

“Bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi para siswa, terutama pada kondisi pandemi saat ini, dimana sistem pembelajaran masih dilakukan secara daring”, ujar Adiwinahyu melalui rilisnya yang diterima, Selasa (8/9/2020).

Mendampingi Bupati pada penerimaan kunjungan tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muh. Haris dan Kepala Dinas Pariwisata, H. Subhan.

Turut hadir VP Consumer Sales Pamasuka, Agustiyono, VP Network Operation & Quality Management, A. Moelky Furqan, Eko Atmaja, GM Sales & Digitalization Management Pamasuka, Jackson Sihombing, GM Consumer Sales Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir, GM Network Operation & Quality Management Sulawesi beserta jajaran PT. Telkomsel.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button