Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium Seharga Rp49 Ribu

Abadikini.com, JAKARTA – Telkomsel bersama YouTube menghadirkan paket khusus yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan bagi para penikmat layanan streaming YouTube.

Melalui Paket YouTube Premium yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp49 ribu dan masa berlaku selama satu bulan, pelanggan akan mendapatkan akses berlangganan YouTube Premium dan tambahan kuota nonton sebesar 2 GB.

“Hari ini kami bersama YouTube kita menawarkan paket spesial YouTube Premium di mana pelanggan bisa mendapatkan berlangganan YouTube premium dengan harga paling kompetitif saat ini di Indonesia,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana di Jakarta, Senin (21/8/2023).

Dengan Paket YouTube Premium, pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo dapat menikmati jutaan konten video kreatif dari seluruh dunia di YouTube tanpa terganggu oleh iklan yang muncul.

Selain itu, paket Youtube Premium dari Telkomsel ini juga memberikan kemudahan akses ke sejumlah fitur-fitur eksklusif lainnya seperti download video, background play, dan akses penuh untuk fitur YouTube Music Premium, serta Youtube Kids.

Paket Youtube Premium dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk satu akun Youtube di dua perangkat sekaligus.

Selain YouTube, paket tersebut juga bisa digunakan oleh pelanggan untuk mengakses MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Nirwan menambahkan bahwa dari sekitar 145 juta pelanggan Telkomsel, lebih dari 80 juta di antaranya menggunakan layanan YouTube. Namun, hanya sekitar 80 ribu pelanggan setiap bulannya yang memanfaatkan langganan YouTube premium.

Dari hal ini, kata dia, terlihat adanya peluang pertumbuhan yang signifikan jika dilakukan kerja sama antara Telkomsel dan YouTube untuk mendorong adopsi yang lebih luas terhadap layanan YouTube Premium.

“Oleh karena itu satu hal yang tepat kalau seandainya hari ini kita berinisiatif bersama YouTube untuk kolaborasi bagaimana mendorong YouTube Premium lebih bisa diterima lagi ke masyarakat,” ucap dia.

Sementara itu, Country Head YouTube Indonesia Suwandi Widjaja mengatakan bahwa melalui kolaborasi ini, diharapkan mampu mendorong pertumbuhan YouTube premium dan bisnis Telkomsel di Tanah Air.

“Telkomsel merupakan mitra pertama kita untuk YouTube Premium dan kita sangat yakin ini akan mendorong pertumbuhan YouTube Premium dan bisnis Telkomsel juga di Indonesia. Selain itu, ini juga sangat mendukung pertumbuhan kreator kita di Indonesia. saya yakin akan banyak aktivasi berikutnya lagi dengan Telkomsel,” kata Suwandi.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker