Setelah 10 Tahun Menanti Momongan, Akhirnya Zaskia Sungkar Positif Hamil

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Hampir 10 tahun menikah, pasangan ini akhirnya mendapat kesempatan untuk bisa memiliki momongan.

Melalui akun Youtube Channel-nya, Sabtu (5/9/2020), Zaskia Sungkar mengungkapkan kabar bahagia ini. Sebelumnya, ia diketahui sempat menceritakan perjuangannya untuk bisa mendapatkan momongan.

Sempat jatuh bangun dan menghadapi berbagai macam rintangan saat mengikuti program bayi tabung, kakak kandung Shireen Sungkar ini akhirnya berhasil melalui cobaan tersebut. Delapan hari usai melakukan transfer embrio, wanita 29 tahun ini akhirnya mencoba melakukan tespack lantaran penasaran dengan hasilnya.

“Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemes pingin testpack, sudah enggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak yak. Sebenarnya dari hari ke-7 sudah bisa testpack, bahkan ada yang di hari ke-6 setelah embrio transfer sudah bisa testpack,” ungkap Zaskia Sngkar dalam video tersebut.

“Tapi, disarankan banget sama dokternya jangan testpack. Karena testpack itu kalau hasilnya negatif, takutnya kita bakalan stres. Padahal di darahnya kita positif. Tapi aku enggak kuat, jadinya aku testpack di hari ke-8,” lanjutnya.

Dalam video tersebut, Zaskia nampak terlihat baru saja menangis lantatan mengetahui hasil dari alat uji kehamilan. Bahkan ia mengaku, bahwa kala itu dirinya belum memberi tahu sang suami saat akan mencoba alat uji kehamilan.

“Guys aku lagi gemeteran banget. Tadi sudah nangis, terus baru inget, kayaknya baiknya direkam. Ini hari ke-8. Ini aku ngomongnya bisik-bisik karena aku sebenarnya belum pengin Irwan tahu,” paparnya.

Kaget dengan hasilnya, bintang film ‘Roh Fasik’ ini nampak memperlihatkan hasil testpack yang ia letakkan di atas meja. Terlihat ada dua garis merah, namun salah satu garisnya memiliki warna yang tipis dan mengartikan bahwa dirinya positif hamil.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button