Segera Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terbang ke Malaysia Hingga ke Belanda

Abadikini.com, JAKARTA – Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyusul ibunda, Fenny Bauty di Belanda. Tetapi ternyata bukan sekadar liburan saja, melainkan mereka juga akan jalani program hamil di Negeri Kincir Angin itu.

Di akun Instagram menunjukkan kakak kandung Shireen Sungkar itu tengah berada di salah satu rumah sakit di Belanda untuk bertemu dengan dokter kandungan.

Gak berasa udah hampir sebulan kita ninggalin rumah dari mulai ke Dr kandungan di Kuala lumpur tempat aku oprasi Endometriosis dan Fibroid , Lanjut Umrah dan Terakhir DR kandungan di Amsterdam, Bismillah semoga ikhtiyar kami Membuahkan hasil,” tulisnya.

Kabar tersebut langsung disambut bahagia oleh warganet di media sosial. Pasalnya mereka juga sudah tidak sabar ingin melihat buah hati Zaskia dan Irwansyah yang sudah ditunggu-tunggu selama 9 tahun.

Aamiin, semoga kita bisa segera diberikan keturunan ya kak,” komentar @triyaniyuliawulandari25.

Semoga Allah memudahkan dan memberikan apa yg di ikhtiyarkan ya kak. Aamiin,” komentar @putrialia09.

ya Allah kabulkanlah doa doa harapan kak zaskia sungkar dan bg irwansyah. semoga Allah berikan dan tumbuhkan janin di dalam rahim kak zaskia sungkar Aamiin Allahumma Aamiin. Allahu yaRabbi,” komentar @stevah__.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker