Trending Topik

Ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar Bersyukur Kini Menjadi Tahanan Kota

Abadikini.com, JAKARTA – Permohonan Mark Sungkar menjadi tahanan kota akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

Ayah Zaskia dan Shireen Sungkar ini mengucapkan rasa syukurnya karena permintaan untuk menjadi tahanan kota akhirnya dikabulkan.

“Alhamdulillah yang penting jangan jadi tersangka kota,” kata Mark Sungkar seperti dikutip Abadikini.com dari YouTube Hitz Infotainment, Rabu (5/5/2021).

Tak banyak komentar dari mulut Mark Sungkar perihal status tahanan kota, ia justru memohon maaf jika memiliki salah karena masih suasana bulan Ramadhan.

“Saya hanya mau menyampaikan satu hal saja, di bulan Ramadhan ini yang sudah hampir akhir saya mohon maaf, beribu maaf pada siapa pun yang pernah saya punya salah. Saya mohon maaf lahir batin,” ujarnya.

Menurut Mark Sungkar, dengan adanya kasus ini, ia percaya Tuhan begitu baik padanya. Sehingga dia banyak mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

“Alhamdulillah ini bukan ditahan, tapi Allah membuat saya lebih sadar, membuat saya lebih dekat lagi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mark Sungkar membocorkan jadwal dirinya akan keluar dari tahanan Polda Metro Jaya.

“Enggak tahu, mungkin besok (Rabu 5 Mei 2021), mau lihat dulu saya juga harus pamitan pada teman-teman di dalam,” kata Mark.

Beredar informasi mengatakan Mark Sungkar akan dikeluarkan dari tahanan Polda Metro Jaya siang ini pukul 11.00 WIB.

Sebagai informasi, aktor senior Mark Sungkar sekaligus menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Federai Triathlon Indonesia (PPFTI) terjerat kasus dugaan korupsi.

Pada tahun 2017, Mark Sungkar mengajukan proposal kegiatan bertahuk ‘Era Baru Triatlon Indonesia’ ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) senilai Rp5,072 miliar.

Namun sisa uang Rp399,7 juta dari kegiatan tersebut diduga digunakan memperkaya diri sendiri dan orang lain. Mark Sungkar didakwa memperkaya diri Rp399,7 juta dan dianggap merugikan negara sebesar Rp694,9 juta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker