Trending Topik

Barbie Kumalasari Resmi Ditunjuk sebagai Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Begini Aksinya

Abadikini.com, JAKARTA – Barbie Kumalasari resmi masuk surat kuasa bersama Razman Arif untuk dampingi Vicky Prasetyo sebagai tim pengacara.

“Dari itu maka tadi saudara Vicky sudah menandatangani kuasa tambahan dengan bergabungnya Barbie Kumalasari,” ujar Razman seperti dikutip Abadikini.com dari okezone, Rabu (2/9/2020).

Menurut wanita yang akrab disapa Kumalasari itu alasannya bergabung dengan tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Sebagai sahabat, Kumalasari merasa perlu membantu Vicky.

“Aku juga kan teman dekat Vicky. Pasti namanya teman, sahabat, pasti kita punya perasaan. Ketika teman punya musibah enggak akan tinggal diam,” terangnya.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki kompetensi sebagai advokat. Dimana selama ini, Kumalasari merasa dirinya sering diremehkan.

“Kedua, ditawarkan oleh abang (Razman) untuk berpartner dalam membela masalah hukumnya Vicky. Saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan intergritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokat,” kata dia.

Barbie Kumalasari menambah panjang daftar kuasa hukum yang membela Vicky Prasetyo dalam perseteruannya dengan Angel Lelga. Sebelumnya, Vicky sudah bekerjasama dengan Razman Arif Nasution serta Sunan Kalijaga.

Baca Juga

Back to top button