Tak Ingin Gagal Bercinta, Jessica Mila Cari Pasangan Yang Takut Tuhan

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Jessica Mila masih betah menjomblo hingga sekarang, terakhir wanita 28 tahun menjalin cinta dengan Mischa Chandrawinata.

Disinggung mengenai kriteria pria yang diinginkan ia mengatakan hal yang terpenting pastinya baik, beriman dan takut akan tuhan.

“Kriteria yang baik, beriman, takut akan Tuhan, pekerja keras, dan sayang keluarga,” ungkap Mila saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

Tak menampik bahwa ingin segera mencari pasangan hidup, menurutnya dalam hal hati harus menemukan kecocokan, sampai saat ini menurutnya belum menemukan yang pas sesuai keinginannya.

“Nggak ditargetkan sih, yang pasti tunggu dapat yang benar-benar cocok aja,” kata Mila.

Putus dari Mischa juga tak membuat Mila kapok untuk kembali menjalin asmara. Ia merasa bahwa kegagalan hubungan dengan Mischa bukan menjadi alasan dirinya masih sendiri sampai saat ini.

“Nggak menutup diri sih, memang belum ketemu aja,” kata Mila.

Bintang film Imperfect ini juga mengaku masih banyak impian yang ingin dikejar saat ini. Mila bahkan masih ingin melanjutkan pendidikan untuk menambah wawasan guna mengembangkan karir.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker