Sinopsis Film Beyond The Reach: Ketika Berburu Berujung Salah Sasaran

Abadikini.com – Beyond The Reach merupakan film dari Amerika Serikat yang dibintangi oleh Michael Douglas dan Jeremy Irvine. Film ini menceritakan tentang John Madec (Michael Douglas) yaitu seorang pengusaha sukses tetapi memiliki sifat yang kejam.

Suatu hari Madec ingin melakukan perburuan dan menyewa pemandu berburu yang sudah berpengalaman, Ben (Jeremy Irvine). Karena sikapnya yang kejam dan angkuh, dalam perjalanan Madec tidak sengaja menembak seorang pria, dan inilah yang membuat suasana semakin memburuk.

Madec tidak ingin kejadian ini diketahui oleh siapapun, sehingga ia pun melakukan berbagai cara untuk menutupi kasus ini salah satunya dengan mengkambinghitamkan Ben.

Awalnya Madec memberikan kesepakatan pada Ben yang saat itu juga mengetahui kejadian ini. Bahkan Ben mendapatkan penawaran yang cukup besar yaitu masuk ke salah satu universitas sekaligus mendapatkan bayaran perbulannya.

Tetapi Ben tidak mau menerima tawaran itu dan Madec pun semakin marah. Madec kemudian memberikan banyak ancaman pada Ben, sehingga Ben harus tinggal dan bertahan hidup di suatu gurun.

Lalu, apakah Ben berhasil bertahan hidup dan terbebas dari ancaman Madec? Apakah Madec mendapatkan hukuman atas apa yang sudah ia lakukan?

Film yang disutradarai oleh Jean-Baptiste Leonetti ini mendapatkan rating 5.6/10 di IMDB. Meskipun begitu, film yang dirilis pada tahun 2015 ini diapresiasi karena gurun yang dipakai sebagai lokasi syutingnya cukup luas dan terlihat menakjubkan.

Meskipun tidak memiliki rating yang cukup bagus, tetapi film ini direkomendasikan untuk masyarakat yang menyukai film dengan konsep berpetualang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button