Melalui Pesan Suara, Rizieq Shihab Meminta DPR, DPD, MPR Segera Makzulkan Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) memberikan pesan kepada para pengunjuk rasa yang menolak pembahasan RUU HIP di depan Gedung DPR/MPR RI, Kamis (16/7/2020).

Melalui pesan suara yang diputar oleh orator, Rizieq berseru, sudah seharusnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya secara terhormat. Sebab, Rizieq menilai jika Jokowi sudah tidak mampu mengelola negara dan menjalankan roda pemerintahan.

“Sudah saatnya Jokowi segera mengundurkan diri secara terhormat. Karena Jokowi sudah tidak mampu mengelola negara, dan menjalankan roda pemerintahan secara baik, sehingga mafia oligarki semakin merajalela dan berbuat semaunya, sementara rakyat semakin sengsara dan kedaulatan negara semakin terancam,” ucap Rizieq melalui pesan suara.

HRS yang saat ini masih berada di Arab Saudi mengatakan, pesan tersebut itu disampaikan secara tulus. Dia juga berharap agar sang Presiden menerima pesannya.

“Pesan ini saya sampaikan secara tulus dan ikhlas untuk keselamatan negara, untuk meraih ridho Allah. Semoga hati jokowi terbuka dan mau menerima nasihat ini. Amin,” sambungnya.

Rizieq juga menyampaikan pesan untuk seluruh anggota DPR RI dan DPD RI, serta segenap anggota MPR RI. Dia meminta agar mereka menggelar sidang istimewa untuk memakzulkan Jokowi.

“Maka sudah semestinya DPR RI dan DPD RI segara mendorong MPR RI agar secepatnya menyelamatkan Jokowi dan negara sekaligus dengan menggelar sidang istimewa MPR RI untuk memakzulkan Jokowi dan penyelematan rakyat, bangsa dan negara Indonesia,” papar Rizieq.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close