Barbie Kumalasari Sampikan Ingin Cerai, Galih Ginanjar Menangis

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Barbie Kumalasari sampaikan blak-blakan soal kondisi rumah tangganya dengan Galih Ginanjar saat menjadi bintang tamu Okay Boss pada, Jumat (10/7) kemarin.

Barbie ungkapkan bahwa dirinya sudah berniat untuk berpisah dari aktor yang kini masih di dalam penjara akibat kasus ‘ikan asin’ tersebut.

Menurutnya, hal itu pernah di sampikan kepada Galih, hanya saja baru saruh-separuh tidak secara detail.

“Cerai sih belum tetapi sudah pisah. Ngomongnya sekarang baru setengah-setengah dulu kan enggak langsung semuanya,” ungkapnya seperti dikutip Abadikini.com Sabtu (11/7).

Dia mengakui kalau dirinya kesepian. Karena menurut dia sudah hampir 1 tahun tidak bersama karena galih di penjara dia di luar.

“Ya, Sekarang kan sudah 1 tahun lebih kan, dari Juli ketemu Juli lagi. Terus, kalaupun, ya gue dekat sama orang ataupun apa, ya susah juga ya, karena gue juga sendiri teruskan. kesepian,” ujarnya.

Meski demikian, Barbie tetap jagain kasusnya Galih dan terus berkomunikasih. Dikataknya, pastinyakan Galih enggak mau untuk berpisah.

“Pastinya Galih enggak mau. Kalau kasian, pastinya kasian doang. Karena sekarangkan naik bandingkan. Jadi kita lagi tunggu putusan pengadilan tinggi nih. kira-kira banding kita di terima atau tidak,” bebernya.

Barbie jelaskan, terakhir kali jenguk Galih 3 bulan yang lalu. Karena semenjak Covid-19 ditunda menjenguk. Dia juga akui bahwa pernikahan antara dirinya dengan Galih adalah Nikah Sirih.

“Aku kan nikah sirih kan. jadi kalau mau pisah ya pisah aja,” katanya.

Barbie juga mengaku sudah pernah sampaikan rencana pisah (cerai) itu ke Galih, “Galih menangis,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button