Verona Vs Iter 2-2, Nerazzurri Gagal Gusur Atalanta

Abadikini.com, JAKARTA – Inter Milan bermain imbang 2-2  saat sambangi markas Hellas Verona. Nerazzurri kembali membuang peluang untuk memangkas jarak dengan para rival di papan atas setelah kembali gagal mendulang poin penuh dalam laga lanjutan Serie A Italia dini hari Jumat (10/7/2020).

Skuat asuhan Antonio Conte bertandang ke markas Hellas Verona dengan mengincar poin penuh, namun mereka hanya bisa memetik satu angka setelah tuan rumah sukses mencetak gol di menit akhir untuk membuat laga berakhir imbang.

Tambahan satu poin membuat Inter tertahan di posisi empat, gagal menggusur Atalanta yang memiliki keunggulan satu poin, sementara Verona semakin nyaman di papan tengah.

Kedua tim sama-sama memiliki modal negatif setelah menelan kekalahan di partai sebelumnya, Conte mengistirahatkan Lautaro Martinez dan Christian Eriksen usai hasil buruk melawan Bologna dan memasang Borja Valero plus Alexis Sanchez.

Namun, Verona yang lebih dahulu membuat gebrakan pada menit kedua, Darko Lazovic dengan brilian melewati Milan Skriniar di sisi kanan pertahanan Inter dan kemudian melepas tembakan keras dari sudut sempit yang tidak bisa dihalau Samir Handanovic.

Kemasukan gol cepat membuat momentum Verona meningkat, mereka kemudian bahkan nyaris menambah gol melalui tendangan jarak jauh yang sayangnya masih membentur tiang gawang.

Inter beberapa waktu kemudian, mampu menekan balik, Roberto Gagliardini mendapat ruang tembak yang berhasil dimanfaatkan tetapi sepakannya masih bisa diantisipasi kiper.

Marcelo Brozovic juga mencoba peruntungannya dengan melepas tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih melenceng tipis sehingga skor 1-0 untuk Verona bertahan hingga jeda.

Baru di babak kedua, Inter merespons dengan cepat, Antonio Candreva berada di posisi yang tepat untuk memaksimalkan bola muntah hasil tembakan Lukaku yang menghajar tiang gawang, untuk mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-49.

Bahkan, La Beneamata sukses membalikkan kedudukan enam menit berselang ketika umpan silang Candreva dibelokkan menuju gawangnya sendiri oleh Federico Di Marco.

Sayang, keunggulan 2-1 tidak berhasil dipertahankan oleh Inter, empat menit sebelum laga tuntas Verona berhasil menyamakan skor melalui tembakan Miguel Veloso yang tidak terkawal dengan Valero tampak kehilangan konsentrasi membiarkannya masuk ke kotak penalti dengan leluasa.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close