Indonesia Hadapi Yordania di Laga Kedua Kualifikasi Piala Asia 2023:

Abadikini.com, JAKARTA – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania pala laga kedua Grub A pada Minggu 12 Juni 2022, pukul 02.15.

Laga krusial ini akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait, Minggu 12 Juni 2022, pukul 02.15 WIB.

Diketahui Yordania dan Timnas Indonesia memenangi pertandingan pertama masing-masing. Yordania menggilas Nepal dengan skor meyakinkan 2-0.

Sementara itu, Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait 2-1. Kemenangan itu makin masih karena Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu dari tuan rumah.

Oleh karena itu, Pelatih Yurdania Hamad kini memandang Timnas Indonesia setara dengan tim-tim top Asia lainnya. Dia akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin agar bisa mengalahkan Timnas Indonesia.

“Tidak ada keraguan, bahwa kemenangan mereka atas tim Kuwait mengubah perhitungan grup. Itu mendorong mereka dalam persaingan kualifikasi untuk putaran final,” ucap Hamad, dikutip dari Al-Seyassah, Jumat (10/6/2022).

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan ini jelas lebih sulit ketimbang laga sebelumnya. Sebab, Yordania levelnya ada di atas Kuwait.

Meski begitu, Timnas Indonesia sedang dalam tren positif dan percaya diri. Jika main maksimal, Timnas Indonesia mungkin akan membuat kejutan lainnya pada akhir pekan ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker