Salut! Karang Taruna Ini Bisa Menjadi Inspirasi Bagi Para Pemuda di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA- Kita sering mendengar istilah kenakalan remaja. Ya, karena memang kita lebih sering mendengar dan melihat di media cetak ataupun layar televisi tentang anak-anak remaja yang terlibat dalam berbagai tindak kriminal seperti tawuran bahkan narkoba. Bahkan tak jarang mereka harus mendekam dipenjara karena mereka terlibat kejahatan serius.

Logo Karang Taruna RW 05 Sawah Besar Jakarta Pusat
Logo Karang Taruna RW 05 Sawah Besar Jakarta Pusat
Tapi tidak untuk kelompok remaja yang satu ini. Mereka adalah remaja Karang Taruna RW 05 Kelurahan Karang Anyar Sawah Besar Jakarta Pusat. Mereka terlihat berbeda dengan remaja yang lainnya. Mereka memiliki kegiatan atau kesibukan tersendiri, Apalagi saat masa pandemi Covid19, Mereka melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat seperti kegiatan RW Sedekah , Gerakan menengok tetangga. Mereka juga Terlibat dalam penerapan protokolkesehatan bersama dengan aparat pemerintah TNI dan Polri.
 

RW Sedekah sendiri merupakan program “Dari Warga Oleh Warga dan Untuk Warga”. Kami menyalurkan Bantuan dari warga untuk diserahkan ke warga lain yang membutuhkan.”ungkap Pasha” Selaku ketua Karang Taruna RW 05 Karang Anyar.

Selain itu, mereka juga ikut terjun membantu menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat. Dan satu lagi, mereka memiliki unit bisnis salah satunya adalah Jualan nasi kebuli . 

Sumber Berita
polseksawahbesar.com
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close