Batal Nikah dengan Pria Bule, Cita Citata: Mungkin ini Jawaban dari Semua Doa Aku

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata mengakui bahwa dirinya telah putus dari sang kekasih, Roy Geurts. Dia juga mengaku keputusan ini diambil setelah dirinya meminta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT melaui shalat istikharah

“Banyakin sholat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini kayak sholat istikharah, gitu-gitu,” kata Cita Citata seperti dilansir Abadikini.com dari Insertlive, pada Sabtu (4/7).

Atas keputusan tersebut, pelantun lagu Goyang Dumang merasa beruntung masih mendapatkan banyak dukungan dari keluarga hingga sahabat.

“Alhamdulillah aku masih punya sahabat yang bener-bener support aku. Buat aku kegagalan bukan akhir segalanya, hidup harus berjalan,” sambungnya.

Cita sendiri enggan menjelaskan lebih detail soal akar persoalan dari kandasnya hubungan dirinya dengan Roy Geurts yang belum lama ini jadi seorang mualaf. Menurut dia, keputusan itu di ambil atas keputusan bersama dengan pria bule teresebut.

“Aku nggak mau bahas panjang kali lebar, karena nggak mau ada yang tersakiti. Jadi itu sebuah keputusan yang kita ambil bersama, ya mudah-mudahan itu bukan cuman fase, tapi ya doain yang terbaik aja,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close