Zaskia Gotik Ungkap Kebahagiaan Jumpa Keluarga Besar Sirajuddin, Netizen Malah Gagal Fokus Sama Tangan Mertua

Abadikini.com, JAKARTAZaskia Gotik kini tengah berbahagia menantikan sang buah hati pertamanya bersama suami tercinta Sirajuddin Mahmud.

Tidak hanya itu, tampak kebahagiaan Zaskia Gotik yang akrab disapa Neng ini itu pun semakin lengkap.

Pasalnya Zaskia kini sedang berada di rumah keluarga besar sang suami di Balikpapan, tidak hanya berjuma dengan ibu mertua, Zaskia pun bertemu secara langsung dengan sang ayah mertua.

Seolah ingin menunjukkan figur kedua orangtua tercinta dari sang suami, Zaskia tidak ketinggalan untuk mengunggahnya di Instagram miliknya beberapa waktu lalu, seperti dikutip Abadikini.com, Senin (22/6).

Bahkan, pada unggahan foto tersebut Zaskia nampak senang sekali saat bertemu dengan kedua orangtua Sirajuddin Mahmud dan keluarga besar.

“Alhamdulilah punya mereka.. mertua Yg sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri💋💋,” tulis Zaskia

Foto: Instagram Zaskia Gotik

Unggahan yang menampakkan wajah dari ayah dan ibu mertua Zaskia tersebut lantas dibanjiri komentar oleh warganet. Menariknya, pose dan tangan ayah mertua Zaskia justru menjadi sorotan.

“Tangan bapaknya keliatan sayang ya sama neng gotik,” tulis ritaparika.

nurfitrimarliasariipit
“Tangan mertua nya nemplok bener ya 😂😂😂😂,” nurfitrimarliasariipit

“Salpok sama tangan mertua mu neng🤭😂, maisyarahanggardaa

“Salfok tangan bapak mertua ,betah 😂semoga bahagia selalu neng gotik,” rakkawildan

“Harusnya nemploknya d mama mertua😁😁,” mrs_nanaluqman

Sementara netizen Iainnya membela Zaskia Gotik karena dari foto tersebut menunjukkan betapa sangat sayangnya Zaskia kepada orang tua baik kandung maupun mertua.

Nitizen juga mendoakan kebahagiaan Zaskia terus abadi hingga maut memisahkan mereka berdua.

“Kalau neng sama ortu sendiri juga sayang apa adanya,,rendah hati,, meskipun sudah terkenal tp neng tetap rendah hati,,, semoga langgeng,,” tulisnya.

“Sy Asli Bugis Bone/Makassar Neng Gotik,klo Orang Bugis Itu Siri Adalah Segala gala xa,Jadi Kita Sebagai Istri Kudu Dan wajib mnjaga Harga Diri Suami Dan Mertua,Insya Allah Suami Dan Mertua Akan Syng Kita Melebihi Dr Orang Tua Kandung Sendiri👍👍👍,” tulis Marlina

“Semonga dpt Jadi Mantu Orang Bugis Yg Soleha,Selalu Mnjaga Harkat dan Martabat Suami Dan anak2 xa👍,” sambun Marlina

“Alhamdulillah..smoga jd kluarga sakinah mawadah warohmah..sampe maut memisahkan😍,” harap Suntoro

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close