Cerita Zaskia Gotik di Ramadhan Pertama Sebagai Istri

Abadikini.com, JAKARTA – Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah melangsungkan akad nikah pada Rabu, 22 April 2020. Hal itu buat keduanya menjalani Ramadan kali ini sebagai pasangan suami istri. Sirajuddin memuji sikap istrinya yang selalu menyediakan makanan untuknya.

“Dia masak terus. Kemarin aja pas buka puasa, kan saya di rumah dia kerja setelah kerja kan waktunya enggak jauh dari magrib, tetap bisa buka puasa di rumah saya tungguin,” kata Sirajuddin dalam wawancara, Sabtu (25/4/2020).

Gotik tersenyum saat sang suami menceritakan hal tersebut. Menurut Zaskia, Punya suami di bulan Ramadan adalah cita-citanya dan hal itu bisa terwujud sekarang. Gotik bersyukur meski pernikahannya belum bisa dirayakan sebagaimana mestinya karena wabah virus corona.

“Dipernikahan pertama ini, eneng punya suami di bulan suci Ramadan ini, luar biasa impian eneng tercapai. Alhamdulillah mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat eneng, mudah-mudahan doa eneng di-ijabah dipertemukan sama dia. Alhamdulillah bersyukur sekali,” katanya.

Sayangnya, Zaskia Gotik belum bisa secara penuh menemani sang suami untuk sahut atau berbuka di rumah. Di dua waktu itu, pekerjaan memisahkan Zaskia dan Sirajuddin. Zaskia sedih. Ia coba membicarakan kepada sang suami dan untungnya dimengerti.

“Jadi saya ngomong sama beliau. Jadi ya alhamdulillah dia ngerti. Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia, jadi dibagilah,” ujar Gotik.

Sirajuddin dan Zaskia Gotik baru menikah secara agama. Saat mereka mengucap akad tidak ada penghulu dari KUA. Ayah Zaskia yang bertindak sebagai penghulu saat itu. Pihak KUA tidak menyoal hal tersebut, asalkan selama 60 hari Zaskia dan Sirajuddin memenuhi persyaratan ke KUA.

“Masya Allah eneng alhamdulillah banget punya orang tua yang mengerti anaknya. Jadi dia tidak peenah menuntut anaknya kamu harus menikah dengan ini, dia tak pernah menuntut apapun itu. Apapun pilihan eneng yang menurut eneng baik buat eneng, dia akan selalu suppoert, dia akan selalu doakan,” kata Zaskia.

Sumber Berita
viva.co.id
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close